Pages

Subscribe:

Páginas vistas en total

Pengikut

Buscar

Rabu, 14 Maret 2012

Tips untuk menggunakan daftar kontak baru di jaringan anda

Bila Anda sedang mencari pekerjaan, selain memeriksa iklan di koran, internet dan papan buletin, juga sangat bermanfaat untuk meminta informasi dari orang-orang di daftar baru di jaringan anda

Mereka dapat menyediakan up-to-date informasi mengenai perusahaan dan posisi kekosongan yang tidak diposting pada pekerjaan iklan. Pada saat mereka tidak dapat memberikan informasi tentang pekerjaan yang Anda cari, mereka mungkin dapat mengarahkan Anda ke orang yang mereka tahu siapa yang mungkin dapat Anda kirim sesuatu tentang pekerjaan.

Hal ini disebut jaringan. Jaringan adalah ketika Anda mulai menggunakan daftar hangat untuk mendapatkan informasi atau arahan kepada kontak lainnya. Banyak orang yang repelled oleh pemikiran jaringan. Beberapa percaya bahwa ini bukan merupakan sumber informasi tentang pekerjaan. Lain berkata jaringan lebih sulit daripada mengikuti mengarah pada iklan yang diposting di koran, internet atau papan iklan.

Bertentangan dengan kepercayaan seperti itu, jaringan yang tidak sulit untuk dilakukan. Anda mungkin hanya harus menghubungi atau bertemu dengan beberapa orang, dan Anda bisa mendapatkan informasi berharga yang dapat membantu dalam karir Anda cari. Selain itu, karena orang-orang yang memenuhi milik industri yang sama, mereka dapat memberikan informasi tentang mempekerjakan yang tidak diiklankan dan tangan pertama-fakta tentang perusahaan.

Anda sudah jaringan dan Anda tidak tahu. Bila Anda telah melihat iklan di dalam karya yang diposting oleh sebuah perusahaan kecil yang Anda tahu, Anda meminta teman-teman Anda jika mereka tahu seseorang yang bekerja untuk perusahaan. Bahkan jika anda tidak tertarik dengan ide dari jaringan, hal ini masih penting ketika mencari pekerjaan. Untuk membuat jaringan lebih mudah dan lebih produktif untuk Anda, berikut adalah beberapa tips.

* Siapkan daftar baru kontak Anda

Bila Anda telah siap hangat daftar kontak Anda, maka akan lebih mudah untuk memilih orang-orang yang Anda inginkan untuk panggilan pertama. Mereka adalah orang-orang yang Anda minta informasi tentang pekerjaan. Mereka mungkin mantan majikan, rekan dan anggota organisasi profesional milik industri yang sama. Mereka biasanya memiliki tangan pertama, up-to-date dan informasi.

* Memanggil kontak yang terbaru

Bila Anda membuat panggilan ke kontak yang terbaru, memberitahu mereka bahwa Anda secara aktif mencari pekerjaan. Meminta mereka untuk memberitahu Anda jika mereka mendengar dari bukaan pekerjaan Anda mungkin akan tertarik dengan Lebih baik untuk memberitahu mereka apa jenis pekerjaan yang Anda inginkan. Dan jangan lupa untuk meninggalkan nomor kontak dengan mereka, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan Anda jika mereka mendengar dari apapun. Juga lebih baik jika Anda dapat meninggalkan salinan melanjutkan dengan mereka, sehingga mereka dapat menunjukkan atau kirimkan kepada seseorang yang akan dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan.

* Nilai diri sendiri sebelum memanggil kontak Anda

Anda mungkin akan meminta kontak hangat tentang kemampuan, pengalaman, kemampuan, minat, harapan dan tujuan-tujuan karir. Anda harus dapat berbicara tentang hormat dan Anda harus dapat menjelaskan informasi apa yang anda mau dari kontak Anda.

Untuk membantu Anda mempersiapkan diri, Anda dapat praktek oleh rancangan naskah tentang apa to say. Dengan begitu, Anda dapat articulate apa yang anda ingin berkomunikasi dengan hangat kontak.

Mengantisipasi pertanyaan tentang diri sendiri, sehingga Anda juga harus berlatih menjawab pertanyaan tentang pekerjaan sebelumnya dan apa saja yang dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan.

* Mintalah arahan

Jika Anda hangat kontak tidak dapat memberikan informasi yang akan membantu pekerjaan Anda cari, mintalah nama setidaknya dua orang yang mereka akan dapat membantu Anda. Meminta nomor kontak mereka, dan jika mungkin, waktu yang mereka akan bebas untuk berbicara melalui telepon.

* Hubungi segera arahan

Bila Anda hangat kontak memberikan arahan, mungkin mereka bahkan memanggil orang ini untuk memberitahukan bahwa mereka akan meminta Anda untuk informasi lebih lanjut. Kadang-kadang, orang yang dirujuk akan memanggil kontak Anda hangat. Karena itu, lebih baik untuk memanggil arahan Anda dalam waktu beberapa hari setelah Anda berbicara dengan hangat kontak.

Bila Anda membuat panggilan, memperkenalkan diri sendiri dan memberitahukan kepada orang yang disebut Anda untuk dia dan bagaimana anda berhubungan dengan orang yang disebut Anda. Be polite, tetapi jelas, dalam menyampaikan informasi orang apa yang Anda cari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Sherlock ani Cursors at www.totallyfreecursors.com