Pages

Subscribe:

Páginas vistas en total

Pengikut

Buscar

Rabu, 14 Maret 2012

Tips Untuk belajar Blog

Bagi pemula yang ingin membuat blog kadang sering berfikir apakah bisa atau tidak, namun sekarang ini dengan adanya tutorial cara belajar blog pastinya hal itu tidak akan terjadi lagi. apa saja sih yang di berikan para master dalam memberikan tutornya untuk pemula yang sedang belajar blog? yang pasti kebanyakan yang diberikan para master pada tutornya yaitu cara membuat blog, memilih nama blog yang bagus, sesuai dengan isi blog nantinya.

disamping itu pasti mereka menyertakan cara bagaimana memilih template yang friendly atau bahkan template yang sangat minimalis guna melengkapi blog masing masing. tips untuk belajar blog yang dberikan kebanyakan adalah sabar, itu satu kunci yang sangat berarti dan harus di miliki oleh blogger pemula, karena dengan sabar pastinya semua akan terlaksana dan tercapai sesuai dengan keinginan masing masing.

Menurut anda apa tips untuk belajar blog yang sangat di butuhkan untuk pemula selain apa yang saya bahas diatas. apakah ada rahasia lain di balik semua itu? semoga saja tidak ada yang namanya rahasia, karena hanya membuat penasaran saja :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Sherlock ani Cursors at www.totallyfreecursors.com