Pages

Subscribe:

Páginas vistas en total

Pengikut

Buscar

Rabu, 14 Maret 2012

tips mengatasi bau mulut

Puasa? pasti identik dong denaga bau mulut, pastinya sangat mengganggu baik kita maupun kepada orang lain. apa lagi kalo kita harus berhadapan dengan orang lain dan bercakap ataupun ngobrol. memang bulan Puasa seperti ini, Bau Mulut sering menjadi masalah.

Tau ga bau mulut disebabkan oleh apa? Bau Mulut disebabkan oleh mulut yang kering. tapi bau mulut dapat dikurangi bahkan dapat diatasi secara menyeluruh tanpa sisa bau lho..

Caranya adalah dengan menjaga kebersihan mulut. Sebab bila semua sehat dan bersih, maka tidak akan ada bau mulut, Menjaga agar mulut tetap segar juga sangat penting. dengan memperbanyak minum air putih kala Berbuka dan Sahur bisa mencegah bau mulut kok. Tambahkan dengan banyak memakan makanan yang berserat dan buah.


Memang umumnya pada orang yang puasa, tidak ada aliran air ludah. di bulan puasa terkadang juga mengalami gangguan BAB .alhasil sisa-sisa makanan pun bertumpuk dalam perut. Hal ini juga dapat menimbulkan bau tak sedap dan keluar melalui mulut.

pada waktu Sahur sebaiknya menghindari makan makanan yang banyak mengandung minyak. jangan lupa gosok gigi setelah berbuka dan selesai menikmati santap Sahur!
Lalu, berkumurlah dengan cairan antiseptik yang dapat membantu menjaga kesegeran mulut. Atur waktu agar setelah Sahur tidak langsung tidur karena dapat membuat gerakan usus tidak terpelihara konstan.

nah dengan tips ini mudah mudahan masalah Bau Mulut Anda dapat teratasi, sehingga kita dapat bebas untuk berbicara dengan orang lain tanpa rasa malu karna bau mulut, kalo mulut kita segar kan enak ngomong sama siapa aja...

o ya jangan lupa ya kalo dah sukses dengan tips dari saya jangan lupa kasih coment ya di blog ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Sherlock ani Cursors at www.totallyfreecursors.com