Pages

Subscribe:

Páginas vistas en total

Pengikut

Buscar

Rabu, 14 Maret 2012

tips mencari pekerjaan

mencari pekerjaan saat ini sangat kompetitif dan kadang-kadang memotong-urusan tenggorokan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan tepi dalam pencarian dan arahan dari pekerjaan itu.

Kurikulum vitae
CV adalah yang pertama, dan paling banyak kali bagian terpenting dari yang berlaku untuk pekerjaan. Sejak majikan memiliki potensi untuk mengurangi bawah ratusan praktis untuk beberapa aplikasi yang berlaku, mereka akan mempunyai dasar mereka ke bawah semakin kecil upaya menggunakan Riwayat Hidup mereka telah dikumpulkan.


Studi telah menunjukkan bahwa sekitar setengah dari majikan memutuskan untuk menerima atau menolak pekerjaan berdasarkan aplikasi yang berhubungan dengan pengalaman kerja yang tercantum dalam CV. Ketiga dari majikan memutuskan untuk menolak atau menerima pekerjaan aplikasi ini berdasarkan tata letak desain dari aplikasi ini.

1. Anda membuat CV Menonjol
Bila Anda mempersiapkan CV, pastikan Anda keluar CV berdiri di antara sisanya. Seharusnya jenis yang menarik untuk mata, membuat penilaian personil ingin membaca CV. Langkah dua adalah untuk Anda untuk memastikan CV anda daftar kerja terkait, Anda memiliki pengalaman dalam kaitannya dengan pekerjaan Anda untuk mengajukan permohonan.

1. Anda membuat CV singkat dan relevan
Hindari membuat Riwayat Hidup Anda terlalu panjang. Hal itu dapat membuat ia tidak relevan kepada penilai. Ingat bahwa majikan adalah orang yang waktu adalah penting. Jika Anda menunjukkan bahwa Anda CV nilai diri sementara waktu menampilkan informasi yang paling relevan di paling sedikit waktu, Anda akan telah memenangkan satu pertempuran penting.

2. Selalu menyesuaikan CV anda ke pekerjaan.
Anda mungkin telah memiliki pengalaman sebelumnya yang mungkin tidak terkait dengan pekerjaan Anda untuk mengajukan permohonan. Beberapa orang menyimpan berbagai versi CV mereka membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai keperluan. Pastikan Anda CV cocok untuk pekerjaan. Satu-ukuran-cocok-semua CV mungkin tidak cara terbaik untuk pergi sejak perusahaan akan memiliki kesan bahwa Anda sebelumnya upaya difokuskan belum cukup untuk menghasilkan spesialisasi apapun pada bagian Anda.

3. Anda menulis tentang pencapaian
Anda dapat menambahkan pencapaian Anda, tetapi Anda membuat pernyataan faktual dan relevan. Ia tidak merugikan beriklan untuk diri sendiri, tetapi Anda membuat iklan tdk berbelit-belit dan tidak hanya udara panas. Anda mungkin ingin melewatkan pada daftar Anda lemah poin sebagai CV adalah bukan jalan untuk diskusi tersebut.

4. Polandia Anda CV
Majikan Anda akan tahu jika Anda telah membuat Anda cukup waktu produksi CV. Jika ia melihat bahwa Anda memasukkan memadai dan menyeluruh dalam upaya CV Anda, dia akan menganggap bahwa Anda akan melakukan hal yang sama dalam pekerjaan Anda. Hal ini ditambah yang besar untuk Anda. Adalah tidak biasa bagi orang untuk menghabiskan beberapa hari atau bahkan minggu gosokan dan buffing mereka CVs.est dari tingkat lokal banyak penyedia layanan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Sherlock ani Cursors at www.totallyfreecursors.com