Pages

Subscribe:

Páginas vistas en total

Pengikut

Buscar

Kamis, 08 Maret 2012

Berikut adalah beberapa cara untuk menjalankan metabolisme seseorang :)

1. Membangun pada ramping, berarti massa tubuh. Adalah wajar bahwa metabolisme menurun seiring dengan usia, tetapi adalah mungkin untuk melawan efek. Jumlah otot seseorang adalah penentu yang sangat kuat dalam kemampuan untuk membakar kalori dan meluruhkan lemak. Jadi tak usah dikatakan bahwa olahraga sangat penting. Membangun kekuatan dan perlawanan dengan bekerja setidaknya dua kali seminggu, sebaiknya dengan beban. Lakukan latihan mudah di antara latihan. Tugas-tugas sederhana seperti berjalan kaki anjing dan menggunakan tangga sebagai pengganti lift sudah bisa melepas kalori. Kuncinya adalah untuk mencocokkan jumlah makan untuk jumlah aktivitas seseorang. Berikut adalah beberapa panduan dalam mendapatkan latihan yang tepat:


Untuk latihan kekuatan


-Meningkatkan jumlah pengulangan latihan tertentu.
-Tambahkan tingkat resistensi
-Memanfaatkan teknik muka latihan jika mungkin


Untuk pelatihan kardiovaskular


-Masukkan interval antara latihan
-Lakukan cross-pelatihan dan menggabungkan latihan
-Tambahkan up pada ketahanan dan kecepatan




2. Makan sarapan. Banyak orang mengabaikan fakta bahwa sarapan adalah makan yang paling penting saat ini. Anehnya, orang-orang yang makan pagi lebih tipis daripada yang yang tidak. Metabolisme dapat memperlambat cukup jika sarapan diambil selama pertengahan pagi atau jika satu menunggu sampai sore hari untuk makan.


3. Hindari gula. Gula memungkinkan tubuh untuk menyimpan lemak. Disarankan bahwa seseorang mengkonsumsi makanan yang membantu mempertahankan tingkat yang lebih dari gula darah. Selain itu, progresif execerise 2-3 kali seminggu harus dalam rangka untuk menstabilkan gula darah.


4. Makan makanan pedas. Masakan panas dengan cabai dapat meningkatkan metabolisme.


5. Tidur lebih banyak. Menurut penelitian, lebih berisiko bagi orang yang tidak mendapatkan cukup tidur untuk menambah berat badan. Juga, otot yang diregenerasi selama beberapa jam terakhir dari tidur.


6. Tingkatkan asupan air. Air flushes keluar racun yang diproduksi setiap kali tubuh membakar lemak. Mayoritas melibatkan fungsi tubuh air, dan kekurangan air menyebabkan operasi sistem tubuh untuk menurunkan kecepatan, dan menghasilkan stres tidak diperlukan sebagai hasilnya.


7. Makan porsi kecil. Dianjurkan untuk mengkonsumsi 4 sampai 6 makanan kecil yang dihitung 2 sampai 3 jam.


8. Jangan pernah melewatkan makan. Orang-orang cenderung melewatkan makan untuk menurunkan berat badan, yang merupakan kesalahan besar karena memperlambat metabolisme.


9. Rencanakan makanan secara rinci. Selalu menyiapkan jumlah makanan yang tepat untuk dikonsumsi pada interval yang ditunjuk. Jangan melakukan kesalahan dengan makan makanan dalam pola sporadis.


9. Ditch stres! Stres, baik fisik atau emosional, memicu pelepasan kortisol yang disebut steroid, yang menurunkan metabolisme. Juga, orang cenderung makan berlebihan saat stres.


10. Membuang waktu sampai pada teh hijau. Hal ini dapat digunakan sebagai pengganti kopi. Teh memiliki kemampuan untuk merangsang metabolisme, dan tidak seperti kopi, ia tidak memiliki efek samping yang tidak diinginkan bila terlalu banyak dikonsumsi.


11. Sertakan makanan lebih banyak energi dalam makanan, seperti buah dan sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian.


Mencapai berat badan yang diinginkan tidak pernah mustahil jika seseorang memiliki tekad dan kesabaran yang diperlukan untuk menstabilkan tingkat metabolisme, yang memainkan peran penting dalam penurunan berat badan. Seseorang perlu menyadari bahwa makan yang benar dan bekerja bukan hanya mewah yang lewat, tetapi cara hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Sherlock ani Cursors at www.totallyfreecursors.com